advertais

Rabu, 08 September 2010

Cek Lokasi Dengan KOPROL

Mau jalan-jalan... tapi takut tempat yang kita tuju itu macet? hujan? atau ada kerusuhan? apa lagi diwaktu mudik seperti saat ini, gampang kawan-kawan pake koprol nih cukup dengan hape ajeh... Karena koprol berbasis lokasi, jadi kalian bisa tahu apa saja sih daerah yang kalian tuju cukup dengan Login dan Chekin :D.
caranya :

Chek-In Koprol

Bingung Chek-in di Koprol itu apa dan seprti apa?

Chek-in di Koprol itu kita jadi masuk di wilayah tersebut dan ikut nimbrung di daerah setempat. Status kalian juga hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang ada ditempat kalian chek-in saja. Kecuali mereka yang lihat status kita. Begini nih cara chek-in Koprol hehehe...

Twiter = Koprol ?

Hello kawan-kawan.. ianx disini :D

ianx mau lanjutkan nih tutorial tentang koprol hehehehe..
Sempat ada yang bertanya-tanya koprol = twitter ya? memang beberapa ada kemiripan seperti dapat melakukan mention kepada kawan kita begitu juga sebaliknya dan itu hanya update status juga kirim pesan saja. Tetapi tetap ada lagi kelebihannya yaitu seperti komen pada status dan berbasis lokasi.

Cara Buat Account Koprol

Hellow kawan.. blakangan ini ada sosial network yang lagi naik daun nih... tentunya kawan-kawan sudah tau.. apa lagi setelah ada iklannya benar-benar sangat membludak sekali pendaftarnya sampai-sampai servernya saja kewalahan hingga koprol over apacity.