advertais

Kamis, 27 Oktober 2011

Dari BLOGKAR Ke B-UP

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Salam bahagia kawan-kawan, tahukah kalian tentang suatu impian? pernahkah anda memimpikan sesuatu? Begitu juga saya. Sejak saya berenang dalam dunia blogging lebih dalam saat bergabung dengan Blogger Karawang atau biasa dipanggil BLOGKAR 2 tahun lalu. Keinginan saya untuk NGe-BLOG pun semakin meningkat kala itu, dengan segala curahan pengetahuan dan motivasi dari kawan-kawan saya coba terus NGe-BLOG meski kadang tidak menentu dan memang naik turun juga hehehe. Namun, setelah itu saya rasa cukup mempunyai pengetahuan mengenai blogging saya ingin coba berbagi apa yang saya ketahui kepada kawan-kawan yang lainnya.

Salah satunya adalah untuk kawan-kawan dan adik-adik saya yang berada di kampus tersayang UPI Kampus Purwakarta :) . Keinginan dan impian saya untuk membagikan pengalaman dan ilmu yang saya dapati selama beberapa waktu lalu itu sudah mulai terasa semenjak 1 tahun lalu. Ingin rasanya membentuk suatu komunitas BLOGGER di UPI Kampus Purwakarta ini. Tapi, impian itu sedikit tertunda pada saat itu dikarenakan adanya kesibukan saya yang lainnya yang memang memerlukan waktu lebih.

Dan Alhamdulillah Rabu 26 Oktober 2011 akhirnya impian saya itu terwujud untuk membentuk suatu komunitas BLOGGER di UPI Kampus Purwakarta dan kini jadilah BLOGGER UPI KAMPUS PURWAKARTA meski memang belum secara resmi terbentuk. Dengan adanya pertemuan pertama blogging bareng yang bertempat di U-Net (UPI NET) yang dihadiri dari beberapa orang perwakilan setiap tingkat mudah-mudahan dapat terus berlanjut hingga nanti saya lulus seperti yang sudah berlangsung seperti D'JUMP.

BLOGGER UPI Kampus Purwakarta itulah salah satu dari impian saya, semoga ini tidak hanya sekedar impian yang hanya sekejap saja dan terus berlanjut terus dan teruss. Saya mohon dukungan dari kawan-kawan semuanya :). Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada kawan-kawan yang telah berpartisipasi dalam impian saya ini ^_^.

Wassalamualaikum Wr. Wb.