advertais

Jumat, 27 Januari 2012

OST : Opening Honey Bee Hutch (Ver. Indonesia)

Halo kawan masih ingat kisah lebah sebatang kara yang mencari ibunya sang ratu lebah? Yang terus berkelana menjelajahi dunia ini dengan penuh semangat dengan impian ingin bertemu ibunya. Kisah ini sangatlah populer saat itu, saat saya SD kalau tidak salah :D .
Sudah ingat siapakah dia?? Yapss diaLah HATCHI.!! Sang lebah sebatang kara ^_^. Saya akan share OST Openingnya kepada kawan-kawan untuk bernostalgia bersama yuk cekidot nih sama liriknya sudah ada divideo tersebut. tapi saya akan coba ketik ulang disini agar mudah ^_^



MAMA... MAMA....
Dimanakah kau berada
Mama mama
Ingin sekali ku bertemu
HATCHI, anak yang sebatang kara
Pergi mencari ibunya
Di.. malam yang sangat dingin
Teringat mama,,,
Walaupun kesepian
HATCHI tetap gembira
Mama mama
Dimanakah kau berada
Mama mama
Suatu saat pasti bertemu
Sama mama
Hati ingin bertemu
Mama mama
Suatu saat pasti bertemu



terimakasih kunjungannya... di tunggu komennya ^_^ hehehe

11 komentar:

  1. hehe... tragis juga kisah si lebah ini :D

    BalasHapus
  2. absen pagi sobat..sambil jalan" saya singgah di blog sobat..absen pagi dan menyantap beberapa artkel..nice blog kawan :)
    salam hangat :)

    BalasHapus
  3. berkunjung sobat..met malem ya.. :)
    comment back :)

    BalasHapus
  4. goyang terus :D

    selamat datang ^_^ yo jalan2

    BalasHapus
  5. Fian Khoirun Nisa30 Juli 2012 16.46

    Nangis aku Liat kartunnya

    BalasHapus
  6. @fian aduh sedia tisu yang banyak yah :)

    @muhammad fahry : iy lumyan

    terimakasih telah berkunjung :)

    BalasHapus
  7. miris banget liat hatchi gan :"(

    BalasHapus
  8. Pilim jaman tk ..
    Masih inget aja nih gue -_- sedih mah ..

    BalasHapus
  9. Sedih, bikin terharu lagunya juga mellow. Eh tapi kok ga share mp3nya?

    BalasHapus