advertais

Jumat, 01 April 2011

Tips : Mengusir Patah hati

Hellow...
lama tak besua.. apa kabar kawan-kawan..? semoga saja kabarnya baik. Namun, apakah ada yang sedang patah hati? atau akan patah hati? hehehe... saya ada sedikit masukan untuk kawan-kawan untuk mempersiapkan saat-saat terburuk kalian yaitu saat PATAH HATI :D

Ini hanya sedikit masukan untuk mengusir rasa patah hati kalian saja dari pada bersedih, berdiam diri, menangis dan mengumbar kesedihan kesetiap orang yang belum tentu sepaham. So... tetap ceria dan cobalah hal berikut...!!


1. Berkumpul dengan Teman
Saat patah hati, mencari teman atau berkumpul bersama sahabat-sahabat itu adalah hal yang baik agar tidak selalu teringat rasa sakit hati. Lepaskan semua rasa bersama teman-teman dan LUPAKAN KESEDIHAN..!!

2. Mencari Teman Kencan Baru
Coba lupakan sang mantan kekasih secepat mungkin. Karena itu, mari kita mulai mencari teman kencan baru untuk menghapus memori tentang mantan kekasih. Walau terkadang itu hanya sebuah pelarian dari masalah, namun semoga saja kekasih baru itu adalah yang akan menjadi kekasih sesungguhnya, ^_^

3. Menyibukkan Diri
Menyibukkan diri dengan segala aktifitas bisa jadi pelarian dari rasa sakit yang ampuh. Untuk yang masih sekolah bisa mengikuti ekstrakurikuler, tugas.... pekerja pun bisa alihkan kesibukan pada pekerjaan kantornya dan segala sesuatu yang bisa menjadi suatu hal yang lebih positif dari pada berlarut pada KESEDIHAN..

4. Makan
Biasanya juga saat patah hati kita akan memilih junk food untuk 'mematikan' rasa sakit hati lewat pikiran. Makan menjadi aktivitas mekanis bagi pria untuk membantunya tetap sibuk.

5. Menonton TV
Saat patah hati, biasanya akan menonton TV seharian walaupun tidak ada program acara yang menarik baginya. Menenggelamkan diri dengan menonton film atau pertandingan olahraga , sinetron, drama, komedi... di TV adalah salah satu cara untuk mengusir sakit hatinya sejenak.

6. Olahraga
Olahraga juga dijadikan sarana bagi untuk menuangkan kekesalan dan rasa sedih karena putus cinta. Biasanya untuk meluaokannya itu melakukan olahraga berat di gym, salah satunya angkat beban. Sakit yang dirasakan pada tubuhnya, diharapkan bisa mengalihkan rasa sakit hatinya.

7. Travelling
Bisa juga kita usir rasa PATAH HATI ini dengan berpergian, sebagai pengalihan rasa sakit. Tak peduli ke tempat yang dekat atau jauh, perjalanan bisa sedikit mengusir emosi negatif karena perpisahan. Mereka juga mengharapkan bisa bertemu teman baru, atau bahkan kekasih baru di tempat tersebut. :D


Baiklah semoga sedikit masukan ini bermanfaat untuk kawan-kawan agar tak terlalrut dalam PATAH HATI yang MENGHANCURKAN kehidupan.. YO...!!! TETAP SEMANGAT JALANI HIDUP...!! :D

2 komentar:

  1. klo di tolak cinta gmna tuh ? masi tetep kejar apa cari yg lain

    BalasHapus
  2. Bumi itu populasinya sudah milyaran manusia.... bukan cuma hanya 2 penduduk saja bradar..
    MOVE ON...!! ^_^

    BalasHapus