advertais

Kamis, 26 Juli 2012

List Online Shop Fiktif/Penipu Terutama dari Facebook

Selamat Pagi kawan-kawan.... maav belum sempat mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bagi kawan-kawan muslimin dan muslimah.. ^_^! Semoga amal ibadah dalam bulan RAMADHAN ini menjadi berkah ^_^!
Sebelumnya saya mohon maaf nih baru saja memasuki bulan suci ramadhan saya sudah memposting soal tipu menipu -,-" yah mengingat sekarang semakin banyaknya ONLINE SHOPPING di ranah DUNIA MAYA ini kadang kita semakin bingung akan kebenarannya terkadang kita tergiur oleh harga murah sekali yg ditawarkan oleh para penjual. Di posting ini saya maksudkan untuk mengklarifikasi berdasarkan temuan dan bukti-bukti yang saya dapati karena kebetulan korban ini langsung teman saya sendiri baru aja bangun tidur sudah dapat laporan kena PENIPUAN ONLINE SHOPPING..! gerah banget dah bikin malu menghancurkan reputasi ONLINE SHOPPING saja. Okelah nampaknya saya kelamaan ini hehehe berikut adalah list dan keterangannya :


1. Lovely Shop / Pinky Boutique Part I

 Rek bank Mega
    010720020106593
    a/n evelyn tanuwijaya..
    No hp : 08562258908 - 08562258908
    Setelah di tanya langsung ke BANK MEGA orang tersebut berdomisili di BANDUNG namun BANK MEGA enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut karena alsana privacy pelanggan kecuali ada surat dari polisi. 
Berikut Fan Page dari koraban-korbannya




Silahkan bagi kawan-kawan yang lain bila merasa telah tertipu dengan Online Shopping agar mencegah para pelaku tersebut berbuat lebih jauh dan memperbanyak korban. Berhubung ini kan bulan suci jangan sampai ternodai hal-hal seperti ini namun, tolong sertakan bukti-buktinya untuk mengklarifikasi kebenarnnya terimakasih ^_^

2 komentar:

  1. kl punya iank dpt dipercaya gak nich...???? hehehe

    #maaf

    BalasHapus
  2. ah ini tika y.? haha y ath.. tenang aja yg ianx mah... siap.. udah apal juga kan sama aq
    U can Trust Me.. ^_^

    BalasHapus