advertais

Senin, 29 Mei 2017

Ketika Saldo Adsense Minus, Ini cara mengatasin

Halo, ada yang jadi publisher? pasti banyak ya. Pubsliher banyak bertebaran dimana-mana. Kalau kalian publisher adsense tentu pernah lihat panel adsense seperti apa. Saya mendapati pengelaman cukup unik. Pengalaman ini adalah saldo adsense kita menjadi minus 😓  .
Kaya gini nih contoh saldo adsense minus.

Ngerih kan sob? Gimana enggak kita itu jadi publisher ingin dapat untung kok ini minus??  Yah mengawali ini dengan menghela nafas dan mengelus dada seraya mengucap "Astagfirullahaladzim" bersama-sama. Sedih memang kita bukan berpenghasilan justru dapat hutang dari google.
Dapat visitor saja susahnya ampun-ampun ya apalagi seperti kita pemula. Visitor sedikit kemungkinan click juga sedikit untuk CPM apa lagi.
Selain saldo adsense minus resiko yang kita dapati adalah kena teguran sampai banned. Hal ini jangan membuat kita patah arang sob. Semakin banyak rintangan seyogyanya kita semakin tertantang menghadapinya. Saya akan share bagaimana ini terjadi dan mengatasinya.
Cara megatasinya biar gak minus selayaknya kita punya hutang. So kalau minus berhutang ya harus di bayar ya kan? Pernah mungkin kalian atau ada orang sekitar kalian yang berhutang meminjam uang kepada orang lain. Dalam agama juga sudah jelas hutang itu harus dibayar. Bagaimana bayarnya? Transfer uang kah? aduh gak punya uang di banknya apa lagi di dompet juga gak ada soalnya gak punya dompet  hehehe.

Jadi yang jadi pertanyaan bagaimana cara membayarnya betul? Caranya bayar dengan kerja keras saudara, buat earning kita melebihi earning minusnya. Contohnya ya seperti inilah saya membuat tulisan ini juga dalam rangka membayar saldo minus adsense saya siapa tau banyak pengunjung dan bisa menghasilkan pundi dolar jadi saya dapat membayarnya ketika periode berikutnya haahaha :D
Eh ada yang kelewat , ini pasti bingung dari mana saldo minusnya gak? Kalau gak mau saya gak kasih tau tapi saya ingin tau juga sih jadi pensaran saya kasih tau aja. Kalau tidak salah ini hasil dari kalkulasi pengambilan saldo kita serta invalid klik atau lalu lintas tidak valid pada situs atau kontent monetasi kita sehingga saldo bulan ini menjadi minus. Saldo akan kembali ketika saldo bulanan sudah di kalkulasi kembali. Ini pertengahan dan agak akhir bulan jadi saldo akumulasi bulanan belum muncul di bagian saldo di panel :D .

Yah itu kali dair saya. cukup puas gak? atau mau nanya lagi? nanti gantian saya nanya deh. eh kok ngalor ngidul. udah cukup kali ya saya tutup dulu. terimakasih sudah menyempatkan hadir untuk membaca blog saya yang begini adanya. Jaya Selalu Blogger Indonesia.

1 komentar:

  1. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di:

    * BB Pin : 55D9E147
    * Y!M : bandarlive77
    * Facebook : facebook.com/bandarlive77
    * Fanpage : facebook.com/ils.indolivescore
    * Twitter : @bandarlive77

    http://liveklik77.com
    http://bandarlive.com
    http://bandarlive77.com
    http://bdlive77.com
    http://kimpoker.com
    http://livedomino.com
    http://indolivescore.com
    http://topikindo.com
    http://bandarlove.blogspot.com
    http://bandarlove.blogspot.co.id

    BalasHapus